Cerita Sex Aghhh Mama Gitu Deh – Part 9

Cerita Sex Aghhh Mama Gitu Deh – Part 9by adminon.Cerita Sex Aghhh Mama Gitu Deh – Part 9Aghhh Mama Gitu Deh – Part 9 Episode 8.2 “oke anak anak pelajaran hari ini selesai, satu minggu kedepan anak kelas 3 ada ujian nasional, jadi anak kelas 1 dan 2 diliburkan selama satu minggu” “horeeeeeeeeeee” pelajaran hari ini selesai. dan untuk satu minggu kedepan kami diliburkan. saat yang tepat untuk melancarkan rencana ku. semua […]

tumblr_nkhhhmx9Kn1r8akmko1_540 tumblr_nklb0o0Q8w1qb139no1_540 tumblr_nklsllRjGE1up9txto1_540Aghhh Mama Gitu Deh – Part 9

Episode 8.2

“oke anak anak pelajaran hari ini selesai, satu minggu kedepan anak kelas 3 ada ujian nasional, jadi anak kelas 1 dan 2 diliburkan selama satu minggu”

“horeeeeeeeeeee”

pelajaran hari ini selesai. dan untuk satu minggu kedepan kami diliburkan. saat yang tepat untuk melancarkan rencana ku. semua sudah ku atur. mata mata ku joko juga sudah menyiapkan semuanya, termasuk alasan untuk mamaku. tiba tiba handphone ku bergetar Sepertinya ada pesan masuk.

“dodo gua tunggu di gerbang depan ya ada yang mau gua bicarain sama elo, vira”

seperti itulah isi pesan yang kubaca, secara garis besarnya aku sudah bisa menerka apa yang ingin vira bicarakan kepadaku. aku sudah mendengarnya lewat alat penyadap yang kutempelkan dimobil vira kemarin. dan membayangkan apa yang akan terjadi nanti membuatku sangat terangsang. dan sesampainya di tempat yang sudah dijanjikan.

“apaan sih vir yang pengen lo omongin ke gua, kayak pejabat aja lo hahaha”

“hihihi, ihhhh dodo gua emang pejabat lagi, pejabat di hatimu hihihi”

“halah basi, lo itu bukan pejabat dihati gua, tapi pelacur di selangkangan gua hahaha”

“ihhhh dodo mesuum deh, tapi emang iya sih hihihi”

“halah kalo dimesumin juga lo seneng kan hehe, yaudah lah buruan bisa ngentot kita ini kalo ngobrol kayak gini terus”

“hihihi yaudah, gini do lo inget kan perjanjian waktu pertama kita ketemu dulu, gua bilang gua bakal bantuin elo buat ngebales ilman, dan sebagai gantinya lo harus jada partner eksib gua”

dan deg jantungku pun mulai berdetak lebih cepat, aku sudah tau apa yang dimaksud vira dengan partner eksib nya, dan aku juga sudah sangat jelas dengan rincian rencana mereka, apa yang bakal ilman dan paijo lakukan di rumahku siang ini, meski aku belum tau seperti apa sandiwara yang akan mereka. mainkan kali ini.

“iya gua inget dan elo udah bantuin gua dengan ngasih info tentang tante astrid, jadi sekarang apa yang musti gua lakuib buat elo”

“hihihi, ihhhh dodo elo ini selain ganteng tapi juga nepatin janji ya, kayaknya nanti gua bakal daftar untuk jadi mantu nya tantr astrid loh, hihihi”

“halah spik iblis lo vir hahaha, jadi gimana udah langsung ke inti aja apa yang musti gua lakuin sekarang”

“hmmmm oke oke gini do sebenernya semua udah gua siapin kok, dan elo gak perlu pusing pusing mikir macem macem, yang gua minta cuman 1 cukup elo turutin aja semua yang gua perintahin”

“hah, elo gila ya vir, jadi kalo elo suruh gua loncat dari gedung, sakit jiwa itu namanya vir hahaha”

“ehhh, ya enggak gitu do maksud gua yang berhubungan dengan eksib aja kok hihihi, dan kalo itu enggak ada hubungannya dengan eksib elo bisa batalin perjanjian kita secara sepihak kok.”

“hmmm, oke deh gua bukan tipe orang yg akan ingkar janji kok, selama masih dalam batasan perjanjian kita, gua janji akan ikut semua aturan yg lo buat. oke kita deal jadi gua harus mulai dari mana”

“oke deal, hihihi, hmmm dari mana ya lo musti mulai, oh iya gimana kalo lo mulai dengan ngizinin kami untuk minep di rumah lo selama libur ini, kan kita bisa belajar bareng terus ngerjain tugas bareng, ngentot bareng juga. bisa hihihihi”

“oke gua paham, tapi apa maksud lo degan kami?”

“hmmm kami itu artinya gua ilman sama paijo”

“eh maksud lo”

“iya permintaan pertama gua untuk elo, ngizinin kami nginep di rumah elo selama seminggu ini, gimana do bisa kan”

membayangkan bila vira, paijo dan ilman menginap selama seminggu dirumahku, aku bertanya tanya apa yang akan terjadi, pertunjukan seperti apa yang akan vira berikan kepadaku, jika mendengar rencana yang dibicarakan antara vira dan ilman, mereka ingin membuat situasi dimana ilman bisa bebas bermain degan mamaku, didepan mataku. aghhh hanya membayangkannya saja sudah berhasil membuat kontolku bangkit dari peristirahatannya.

“hmmm, oke deh gampang kalo cuman minep mah, oke di atur aja ntar kalo udah mau sampe rumah gua kabarin”

“hihihi, oke deh dodo ganteng, lo emang paling baik oke nanti gua kabarin ya”

dan saat itu pembicaraan aku dan vira berakhir sampai disitu, aku pun terdiam sejenak, memang secara akal sehat aku bisa dibilang gila, karena secara garis besar aku sudah tau apa yang akan dilakukan mereka terhadap mamaku, tetapi bukannya menghalagi itu agar tidak terjadi, aku malah membuka jalan kepada mereka untuk bisa bebas menikmati mamaku kali ini.

Ini yang terahir, aku berjanji ini yang terahir, anggap saja ini adalah kesenangan terahir yang kuberikan kepada ilman sebelum aku menghancurkannya, iya ini yang terahir. Dan aku harus mempersiapkan kamera pengintai di setiap ruangan, aku harus merekam setiap kejadian yang akan terjadi nanti, sehingga aku bisa punya cukup bukti apa yang sudah mamaku dan ilman lakukan. Aku pun berinisatif menghubungi mamaku, sekedar untuk memberitahu mamaku bahwa teman teman akan menginap selama seminggu dirumahku.

halo mama, lagi dimana

halo dodo, mama lagi dirumah nih, kenapa ya

ehmm enggak ma, dodo cuman mau ngasih tau, mulai nanti malem sampe seminggu kedepan vira ilman dan paijo mau menginap dirumah kita ma, gimana boleh gak ma ?

wahhh, boleh kok dodo kenapa enggak boleh, duhhh mama malah seneng kalo mereka main kesini wah pasti bakal rame tuh hihihi

yaudah ma itu aja yang mau dodo sampein

oke deh sayang

Dan sambungan telefon pun terputus, dari reaksi nya sepertinya mamaku sangat senang sekali saat mendengar ilman paijo dan vira ingin menginap dirumahku, aghhhh permainan seperti apa yang akan mereka lakukan, apakah kali ini mamaku akan terang terangan bermain didepanku, kali ini mau tak mau aku harus menikmatinya karena setelah ini aku tidak ingin menjadi pihak yang diam lagi, tidak ada selanjut nya setelah ini, setelah ini adalah saat saat dimana aku menunjukan kepada mamaku bahwa akulah anaknya dan akulah yang seharusnya ia sayangi.

Dan aku pun segera pulang menuju rumahku dengan segala perasaan yang bercampur aduh di kepalaku, disatu sisi aku sangat penasaran apa yang akan terjadi nanti, disisi lain aku juga sangat terangsang disaat aku membayangkan mamaku dan kedua temanku akan melakukan hal hal mesum didepanku. Dan malam pun tiba saat yang ditunggu pun datang. Seperti yang kuperkirakan handphone ku pun berbunyi.

halo dodo gua ilman sama paijo udah didepan rumah nih

hmmmm, oke vir gua bukain

Aku pun beranjak menuju pintu gerbang, dan saat menuju kesana dapat kulihat mobil vira didalamnya pun aku bisa melihat ilman, paijo dan vira. Dan saat mereka keluar dari mobil dapat kulihat ekspresi senang dari kedua temanku ini.

eh ada bos dodo, gimana sehat kan, hehe

banyak basa basi lo man, yaudah buruan masuk dah kita ngerjain tugas aja dulu

hehe iya nih do, si ilman emang banyak basa basi, gak kayak gua kalo gua langsung ke intinya hehe, tante astrid sehat do hehehe

sehat, kayak dokter aja lo jo, udah buru masuk dah, jangan banyak basa basi lo pade

ihhh iya nih, kalian bedua ini jangan godain dodo dong, hihihi yaudah masuk yuk

ma ini ada temen temen baru sampe mau nginap disini nih

wah udah pada sampe ya hihihi, ihh tante tungguin deh dari tadi siang

hehe tante kangen ya sama paijo hehehe

hehe bisa aja lo jo, tapi pasti tante astrid lebih kangen dengan gua dong bro, secara ilman kan ngangenin banget ia gak tante astrid

hihihi ia deh tante kangen nih sama kalian berdua, kanget mijitin kangen bersih bersih rumah lagi hihihi, bener gak vira

hihihi ia tante, ntar kita puas puasin deh bersih bersih rumahnya hihihi

Seolah berhasil membodohiku dengan kata kata barusan mereka tertawa bersama, dapat ku lihat wajah mupeng dari kedua temanku saat melihat ke arah mamaku, tapi mamaku hanya santai saja meyikapi nya bahkan terkesa senang dan membalas tatapan mesung kedua temanku ini.

yaudah yuk lo pada mau kesini niatan awalnya mau belajar kan bukan pada mau godain mama gua

hehe iya deh bro iya galak amat nih, yaudah yuk belajar selesain dulu tugas baru deh abiss itu

baru abis itu apaan man, baru abis itu lanjut main main sama tante astrid ya huahahahaha

hihihi bisa aja nih kalian tante astrid dodo maapin temen temen vira ya, emang mereka ini kan orang desa jadi gak bisa ngeliat cewe cantik, jadi suka lepas kontrol kalo liat cewe cantik hihihi

hihihi gak papa kok vira, tante malah seneng kalo pada akrab akrab gini hihihi

huh yaudah yuk ngerjain tugas

Dan kami pun mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru kami sebagai pengisi liburan, cukup banyak tugas yang diberika oleh guru kami sehingga kami harus serius mengerjakannya, aku pun belum melihat gelagat aneh dari ketiga temanku ini, sepertinya mereka juga serius mengerjakan tugas ini, tapi saat fikiranku mulai tenang tiba tiba mamaku datang dari arah dapur mebawakan minuman, seperti biasa pakaian yang mamaku kenakan termasuk pakaian yang seksi mamaku memakai kaos youcansee tanpa lengan dipadu dengan celana pendek, otomatis dengan pakaian itu toked mamaku semakin terlihat jelas saja,

wah tante astrid belom apa apa udah mau disusuin aja nih, ehh dikasih susu maksudnya hehehe

ihh paijo bisa aja disusuin apa dikasi susu nih

dua dua nya juga boleh tan, hehe gak rugi deh kami berdua

huuuu dasar ilman kalo udah ngomongin susu dari tante aja pasti pada hobi hihihih, susu dari vira tuh sekali kali hihihi

ihhh tante astrid kok jadi ke vira sih, hmmmm tapi kalo susu dari vira kayaknya mereka udah bosen deh soalnya vira beliin susu terus mereka hihihihi

Aghhh obrolan ini sudah mulai menjurus,apakah mereka sudah memulai rencana mereka aghh hal seperti apakah yang akan mereka lakukan kepada mamaku, jujur aku ingin melihat seandainya mereka terang terangan melakukan hal mesum tentu saja bogem mentahku ini akan bersarang di wajah mereka masing masing. Sungguh aku sangat penasaran karena vira bilang ia sudah menemukan cara agar kedua temanku itu bermain dengan mamaku.

hihihi yaudah deh tante mau lanjut masak makan malam ya belajar yang bener ya anak anak, kalau udah belajar yang bener baru deh main sama tante hihihi

Dan mamaku berlalu menuju dapur, tetapi belum jauh mamaku meninggalkan kami yang sedang belajar, tapi baru sebentar mama memasuku dapur tiba tiba ia sedikit berteriak.

paijo sini bentar deh tante mau minta tolong gantiin lampu dapur, kayaknya putus nih lampu dapur

ehhh yang mana nih yang putus sini paijo benerin tante hehehe, wah asik baru sampe udah dimintain tolong demen nih gua yang beginian hehe

eh ma sini dodo aja yang bantu mama

ihhh, gak usah dodo kamu kan lagi belajar tuh, biarin aja si paijo yang bantuin mama ya, si paijo jago kok kalo urusan bantuin mama hihihi

iya nih do, udah lo belajar aja biarin gua ngegarap mama lo dulu ya hehehe

ehhh bangsat lo paijo apa lo bilang tadi, coba lo ulang

ehhh, aduh sori bro sori, maap banget gua enggak maksud buat ngomong gitu, gua salah ngomong maksud gua bantu ngegarap kerjaan mama lo, gitu maksud gua maap do

ehh, iya do bukan gitu maksud paijo, ihhh paijo kamu ini jangan godain anak tante gitu dong, salah salah bisa masuk rumah sakit nanti hihihi

ehh iya tante astrid, duh do maafin gua suer deh bukan maksud gua ngomong kayak gitu, gua salah ngomong tadi

hmm yaudah lah jo gak usah diambil hati, toh tetep mama gua minta tolong nya sama elo bukan sama gua yang anak nya sendiri

ehh, dodo bukannya gitu

yaudah yuk tante astrid ayuk kita ke dapur, tunjukin paijo mana yang musti paijo garap hehehe

Saat itu sepertinya sedikit kaget dengan jawabanku, bahwa ia lebih suka meminta tolong kepada paijo dibanding dengan aku yang notabene nya adalah anak kandungnya sendiri, dan saat itu paijo menarik tangan mamaku, seolah olah ingin segera beranjak menuju dapur.

Ahhh sepertinya paijo sudah tidak tahan lagi untuk segera beranjak dari tempat kami, jujur aku penasaran apa yang akan dilakukan paijo dengan mamaku itu, ahhh jujur saja aku ingin berpura pura sakit perut hanya untuk sekedar mengintip dan merekam apa yang akan mereka lakukan, tapi disini ada kedua temanku vira dan ilman yang brengsek itu.

hehehe semangat banget tuh si paijo ngebantuin tante astrid

hihihi, iya nih man udah kayak bisa kerja aja tuh paijo badan kurus kayak gitu emang kuat kerja hihihi

halah vir lo kayak gak tau si paijo aja, emang itu bocah gak ada manfaat nya sama sekali, yang ada kita yang rugi, tapi kalo udah soal ngebantuin tante astrid mah hobi tu bocah hahaha

Aku hanya diam saja melihat apa yang sedang dibicarakan oleh ilman dan vira dan berpura pura berkonsentrasi kedapa tugas, tapi di dalam fikiranku berputar putar pertanyaan, apakah mungkin lampu dapur rusak, karena setauku dapur rumahku memakai lampu yang sangat bagus, dan baru minggu kemarin kami melakukan pergantian lampu rutin, jadi tidak mungkin lampu itu rusak.

Lalu apa yang dilakukan oleh mama dan paijo, aghhhh sial apakah mereka berdua tidak tahan lagi sehingga memutuskan untuk ngentot di dapur, sedangkan aku belajar di ruang tamu, ahhhh betapa nikmatnya sensasi yang didapat oleh paijo seandainya dia dan mamaku benar benar ngentot di dapur, bisa kubayangkan betapa gemasnya ia saat melihat pantat mamaku yang hanya menggunakan hot pant, pantat seksi itu bergoyang kekiri dan kekanan.

Dan saat mamaku bersikap manja kepadanya pasti nafsu nya naik ke tinggakatan yang tertinggi, aghhh pasti sangat nikmat sekali saat kau bisa merasakan seluruh tubuh mama temanmu di rumahnya sendiri dan disaat anaknya pun ada dirumah itu, aghhh betapa beruntungnya ia bisa melepaskan kenikmatannya pada tubuh mamaku pasti kepuasan yang paijo dapat sangatlah besar.

Dan kami pun terus mengerjakan tugas sekolah yang diberikan oleh guru kami, vira dan ilman terus saja mengajak diriku untuk mengobrol, sehingga aku terlarut pada kesibukan mengerjakan tugas, dan pada ahirnya pun aku tidak sadar bahwa sudah satu jam paijo dan mamaku berada di dapur berdua.

eh man , vir gua mau ke dapur bentaran ya, mau ngecek si paijo udah kelar belum betulin lampu nya

eh bro ni tugas belom selesai, sabar lah udah sini buruan kelarin dulu nih kerjaan

iya nih dodo bentar napa, udah bantuin dulu kami berdua ngelarin ini tugas, ini termasuk permintaan gua loh

Sungguh hal yang sangat memusingkan disatu sisi aku ingin sekali melihat apa yang dikerjakan oleh paijo dan mamaku di dapur, tapi di satu sisi aku terikat oleh janji yang kubuat kepada vira, bahwa aku akan menuruti semua yang dia perintahkan kepadaku.

Dan setelah 2 jam kami pun selesai mengerjakan tugas, tetapi belum ada tanda tanda bahwa mamaku dan paijo datang dari dapur, aku yang sudah sangat penasaran memutuskan untuk segera mengecek ke dapur, aku ingin memastikan apa yang dikerjakan oleh mamaku dan paijo dengan mata kepalaku sendiri, tanpa berbicara lagi aku segera berlari meninggalkan ruang tamu menuju dapur, namun sesampainya didapur aku tidak menemukan mereka.

Dan dapur pun kelihatannya seperti tidak pernah tersentuh dengan pekerjaan, keadaan dapur sangat rapih, lantas kemana mamaku dan paijo pergi, aku pun berinisiatif untuk mencari mereka, aku mulai mengecek ruangan di rumahku satu demi satu, dan aku pun tidak menenukan mereka dimanapun, sampai aku sadar akan sesuatu, satu satu nya ruangan yang belum aku cek adalah kamar ku sendiri.

Aku berfikir tidak mungkin mereka melakukan sesuatu di kamar ku, aghhhhh tapi semua ruangan kosong dan tinggal kamarku yang belum kuperiksa, ahirnya kuputuskan untuk segera menuju kamarku, sesampainya dikamarku aku mendengar suara orang berbisik, aku pun memutuskan untuk memeriksa dengan hati hati dari siapakah suara itu berasal, dan setelah berhasil kuperiksa betapa terkejutnya diriku saat tau bahwa suara itu adalah suara mamaku dan paijo.

Dan yang membuat ku kesal adalah saat itu posisi mamaku dan paijo sedang memakai pakaian, paijo sedang memakai celana dalam dan mamaku sedang memakai bra nya, aghhhh kurang ajar apakah mereka baru saja ngentot di kamarku.

ahhhh tante yang tadi nikmat banget loh hehehe, udah lama ini paijo gak enak kayak gini hehe

huuuu, kamu itu kalo udah yang begituan aja suka kelepasan hihihi

hehe, tapi tante suka kan, lagian juga bosen loh tante kalo yang biasa biasa aja hehehe

huuu dasar, kalo ketahuan sama anak tante kayak mana, kamu itu permintaanya macem macem mesum banget deh hihihi

hehehe, tapi asik kan tante jarang jarang loh kita main kuda kudaan di kamar dodo sompret itu

hihihi, huuuuu kamu itu mesum banget sih, kamu makin semangat ya nindihin tante di kamar anak tante sendiri hihihi

heheh, iya tante enak banget nindih tante di kamar ini, nikmatnya dua kali lipat, itu si dodo mauan aja gua boongin, hehehe gak tau tante astrid gua entot di kamar ini hehe

ihhhhh, jangan gitu dong paijo sayang, kan kasian si dodo dia belajar ehh malah temennya nindihin mama nya di kamarnya sendiri, hihihi

hehehe, tapi sumpah makin nikmat nih kalo kayak gini tante aghhh kayaknya memek tante makin sempit deh hehehe, jadi mau lagi nih hehehe

Aku sangat terkejut mendengar apa yang mamaku dan paijo bicarakan di kamarku, terlebih lagi sepertinya mamaku juga sangat senang disaat paijo mejelek jelekan diriku, aghhh apakah suda sebegitu parahnya mamaku ini, apakah dia benar benar sudah menjadi seorang pelacur, aku tidak bisa membiarkan hal ini terus berulang dan berulang lagi mulai sekarang aku harus menghentikan semua hal bodoh ini.

Aku harus menghentikan ini, tapi aku tidak ingin memergoki mereka aku harus melakukan ini dengan hati yang tenang karena bisa bisa semua rencana yang aku dan joko rancang akan berantakan apabila emosi berhasil mengalahkanku. Jadi kuputuskan untuk membuat sedikit suara gaduh untuk seolah olah memberi tanda kepada mereka bahwa aku sedang menuju kearah mereka. Dan saat itu kedua nya telah berpakaian lengkap tetapi tidak dapat menutupi bahwa mereka baru saja melakukan perbuatan mesum

mama, maa, mama dimana sih dodo cariin gak ada dimana mana, maaa

ehhh iya dodo ini mama di kamar kamu

eh mama ngapain mama di kamar dodo

hehehe , ini do gua sama mama lo abis ngerjain kerjaan berat nih hehehe

eh kerjaan berat apa maksud lo jo

ihhh paijo kalo ngomong yang bener dong, kan dodo jadi bingung hihi, anu do ini mama sama paijo abis ngegantiin lampu kamar kamu, tadi selesai di dapur mama sama paijo langsung lanjut disini, iyakan paijo hihihi

iya nih do baek kan gua, tadi selesai gua ngebantuin mama lo di dapur, mama lo katanya minta lagi bantuin di kamar lo, katanya kamar lo juga lampu nya rusak

eh bener ma, perasaaan lampu kamar dodo enggak rusak deh

ehh, iya sayang mama kira lampu kamar kamu rusak deh, mangkanya mama ajak paijo ke kamar kamu buat ngebantuin mama disini taunya gak rusak hihihi, yaudah deh jadi sekalian aja mama ajak si paijo buat bersih bersih kamar kamu, iya gak paijo

hehe iya tante, iya do ini gua bantuin mama lo ngeberesin rumah, gua juga diajarin cara bersih bersih rumah, ternyata mama lo jago loh ngepel sama nyapu gua jadi dapet pelajaran baru nih, makasih ya tante astrid cantik hehe

ihhhh, paijo iya sama sama kalo butuh bantuan tante buat diajarin bersih bersih, tante siap kapanpun kok hihihi

hehe siap dong tante, duh do mama lo baek bener ya orangnya bersukur tuh lo punya orang baek kayak tante astrid

halah udah lah jo udah lo buru keluar, ada yang mau gua omongin empat mata dengan mama gua

ehhh tapi do gua masih ada…

udah gak usah cerewet deh, sana keluar selagi gua masih make kata kata buruan lo keluar, ntar ceritanya lain kalo tinju gua yang nyamperin muka jelek lo itu

ehhh, jo udah keluar tante mau ngomong dulu sama dodo ini

ehh iya tante, iya do gua keluar dah emosian amat

Dan saat paijo keluar dari kamarku, aku pun menutup pintu kamar saat itu hanya aku dan mamaku, sesaat aku melihat mamaku ini, wanita yang seksi cantik sesaat itu juga nafsu ku seolah naik, jujur saja jika dia bukan mamaku maka saat ini juga sudah kutindih tubuh seksi itu , dan sudah kusumpal mulut itu dengan kontolku, tapi sekesal apapun diriku atas apa yang telah mamaku lakukan, tetap saja dia adalah mamaku, dan emosi tidak akan menyelesaikan apapun, jadi mungkin hal ini lah yang dapat kulakukan sekarang. Seketika suasana kamar ku jadi hening.

ada hal apa dodo yang ingin kamu bicarakan sama mama

dodo?, siapa dodo ma?

eh maksud kamu apa do, ya dodo itu kamu anak mama

maaf tante astrid, saya gak ngerti deh kok bisa bisanya tante manggil saya anak tante

eh do kok kamu gitu sih, kamu marah ya sama mama, jangan becanda gitu dong

maaf tante, kalo sayang sedikit kurang ajar atau lancang sama tante, saya memang punya mama, tapi mama yang saya punya selalu peduli sama saya, selalu memperhatikan saya, selalu tersenyum manis kepada saya, dan yang terpenting mama saya selalu manggil saya dengan dodo sayang

ehhh, do kok kamu ngomong kayak gitu sih

Dapat kulihat wajah mamaku seperti seorang yang ingin menangis, sepertinya ia sangat terkejut dengan apa yang kuucapkan, dan tidak perlu waktu lama ahirnya air mata itupun mengalir dari wajah mamaku, seketika juga mamaku sudah menangis tersedu sedu, sebenarnya cara ini adalah hal terahir yang kufikirkan, tetapi setelah berbicara serius dengan joko aku memutuskan untuk menggunakan cara ini.

Memang akan membuat mamaku menjadi sedih, tapi akan lebih baik daripada hanya melihat mamaku berubah menjadi seorang wanita yang binal, ini adalah langkah pertama dari rencana diriku dan joko untuk merebut kembali mamaku, karena sebelum membalas apa yang telah ilman lakukan terhadap mamaku, terlebih dahulu aku harus menyadarkan mamaku bahwa ia sudah telalu jauh melangkah.

eh kok tante nangis sih, jangan nangis do tante, nanti saya bisa dimarahin mama saya

aku mamamu nak aku mama mu yang selalu tersenyum kepadamu, memanggilmu dengan sebutan dodo sayang aku mamamu nah hiks hiks

Disaat melihat mamaku menangis aku tidak sanggup lagi untuk melanjutkan pembicaraan ini, aku putuskan untuk melanjutkannya dengan memeluk mamaku sedikit erat, kali ini tidak ada nafsu melainkan sebuah pelukan kasih sayang seorang anak kepada ibunya aku memeluknya dengan sedikit erat dan kuelus rambut nya dengan perlahan.

hehehe, dodo becanda kok ma, ihhh mama dibecandain dikit aja udah mewek hehehe

huaaaaa, maapin mama sayang mama yang salah, selama ini mama udah keterlaluan sama kamu, maapin mama sayang

hehehe, maap buat apa sih ma, mama itu gak salah kok, justru dodo yang salah, selama ini udah ngehindar dari mama, padahal kan mama kesepian sejak ditinggal sama papa

enggak do mama yang salah, mama gak mau kehilangan kamu, kehilangan harta yang sangat berharga buat mama, mama udah merasa aneh saat kamu bilang kamu tau apa yang mama lakuin, kamu tau kan kalo selama ini mama berhubungan dengan kedua temanmu itu, kamu tau kan bahwa selama ini mama udah mulai ngelupain kamu dodo sayang

hehe, udah ma gak usah dilanjutin lagi, apapun yang mama lakuin, sebesar apapun kesalahan mama dodo tetep sayang sama mama, karena mama itu harta yang paling berharga buat dodo, dodo gak mau lagi kehilangan mama dodo mau balik lagi seperti dulu, saat kita masak makan malem bareng, saat dodo cerita cewek yang dodo suka, saat kita main perang bantal, dodo mau ngembaliin saat saat itu yang udah ilang selama ini ma

Mendengar kata kata itu keluar dari mulutku, tangisan mamaku bukannya mereda malah menjadi semakin kencang, mamaku menangis sejadi jadinya dipelukanku, sungguh perasaan yang sangat berat saat melihat mama menangis di pelukanku, aku pun semakin memeluk erat mamaku

ia dodo untuk selanjutnya mama janji, hari hari setelah ini adalah hari yang paling menyenankan buat kita berdua hiks, jangan tinggalin mama ya nak, mama gak butuh apa apa selain kamu, kamu satu satunya alasan mama untuk hidup sekarang

ia ma, tapi sebelum itu ada sesuatu dulu yang musti dodo singkirin

*BERSAMBUNG*

Author: 

Related Posts